Office Management (Manajemen Kearshipan)YOGYAKARTA

Office Management (Manajemen Kearshipan)
For Executive Secretary And Executive Administration YOGYAKARTA

Tanggal

  • 19 Sep 2018-21 Sep 2018
  • 29 Oct 2018-31 Oct 2018
  • 21 Nov 2018-23 Nov 2018
  • 19 Dec 2018-21 Dec 2018

Tempat
Yogyakarta (Jogjakarta plaza hotel/Ibis hotel yogyakarta/Ibis Styles yogyakarta hotel/Mutiara hotel/ Melia Purosani hotel)
TRAINING DURATION
3 days
PENGANTAR:
Saat ini seorang sekretaris professional, tidak hanya menampilkan diri secara professional, tetapi harus juga mengetahui aktivitas kantor modern & computerize. Sekretaris professional harus tahu juga fungsi – fungsi dan kegiatan kantor, mampu melakukan filing secara baik, conventional maupun electronic. Mampu mengambil keputusan dengan tepat dan juga bisa mengelola waktu kerja dengan baik. Workshop ini mencoba memberi jawaban atas tuntutan – tuntan bagi seorang sekretaris professional untuk dapat berfungis di kantor pada era modern dan kompetitif.
TUJUAN TRAINING:
a.    Peserta memahami bagaimana aktivitas yang harus dilakukan dalam kantor modern
b.    Peserta memahami cara pengelolaan data dan informasi dalam kegiatan kantor
c.    Peserta memahami cara pengelolaan arsip secara konvensional maupun secara electronic
d.    Peserta memahami pentingnya pengelolaan waktu dan pengelolaan pertemuan bisnis secara efektif
CAKUPAN MATERI TRAINING:
1.    AKTIVITAS KANTOR MODERN
a.    Organisasi dan perkantoran
b.    Esensi kantor modern
c.    Fungsi-fungsi manajemen perkantoran
2.    AKTIVITAS SEKRETARIS DAN STAFF ADMINISTRASI
a.    Kantor dan kegiatan administrasi
b.    Peran sekretaris dan staff  administrasi dalam kantor modern
c.    Total image dalam aktivitas kantor
3.    SISTIM INFORMASI  DALAM AKTIVITAS KANTOR
a.    Data dan informasi dalam kegiatan kantor
b.    Surat, korespondensi dan formulir dalam kantor
4.    FILLING SYSTEM & FILE MANAGEMENT
a.    Management  Filling System
b.    Classification of File
5.    PENGELOLAAN WAKTU YANG EFEKTIF DALAM KERJA
a.    Karakteristik waktu sebagai sumber daya perusahaan
b.    Waktu dalam kendali dan diluar kendali
c.    Pengendalian waktu dalam pekerjaan kantor
6.    PERTEMUAN BISNIS DALAM AKTIVITAS KANTOR
a.    Jenis-jenis pertemuan bisnis
b.    Mengelola rapat secara efektif
c.    Teknik pembuatan notulen yang baik
INVESTATION PRICE/PERSON :     

  1. Rp 5.950.000/peserta (bayar penuh)  atau
  2. Rp 5.750.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. Rp 5.500.000/peserta (grup, untuk 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

FACILITIES FOR PARTICIPANTS:

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisi materi training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified 
  11. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)
Pendaftaran Online | infoseminar.web.id
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi (021) 27972488 / 08998121246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days