Marketing for Non Marketer

Marketing for Non Marketer

Tanggal
Wednesday, 29 October 2014
Wednesday, 17 December 2014
Pukul
09.00-16.00 WIB
Tempat
Aryaduta Hotel Semanggi/Swiss-Belhotel, Jakarta
Investasi
Rp. 1750000,- (Group; REG for 3 person/more; payment before H-7)
Rp. 1950000,- (Early Bird; REG before H-7; payment before H-7)
Rp. 2450000,- (On The Spot; payment on the day)
Rp. 2695000,- (Full fare)
Pendahuluan
Perlu kita akui bahwa ”marketing & selling” berfungsi sebagai ujung tombak perusahaan. Selanjutnya, dari kedudukan dan fungsinya ini, terjadi kecenderungan timbulnya “arogansi pemasaran” yang dapat menyebabkan terjadinya ketidak seimbangan kerjasama dalam perusahaan. Sesungguhnya, kepuasan pasar/pelanggan, merupakan tanggung jawab bersama dari seluruh fungsi manajemen yang ada. Karenanya, dukungan dari semua fungsi manajemen yang ada, sangat diperlukan agar perusahaan dapat meningkatkan penguasaan bagian pasar (market share) nya.
Melalui workshop : ”Marketing for non Marketer” diharapkan tenaga kerja (level manajerial) yang termasuk kelompok non Marketer, dapat memahami konsep pemasaran praktis yang bersifat utuh agar dapat mengimbangi dan menyelaraskan langkah usaha dengan para marketer di perusahaannya. Melalui pemahaman ini, diharapkan tenaga non Marketer, dapat melengkapi dan menyempurnakan usaha pemenuhan kepentingan pasar/pelanggan agar loyalitas pelanggan dapat diciptakan, dihimpun, dan dipelihara demi kemajuan dan perkembangan perusahaan.
Workshop yang bersifat praktis dan utuh dalam bidang pemasaran ini, dapat dijadikan sebagai pedoman arah dan pedoman tindakan dalam pengembangan perusahaan melalui peningkatan penguasaan bagian pasar. Apapun jenis dan atau merek produk yang kita pasarkan dan kita jual yang harus kita pengaruhi adalah manusia. Perubahan sikap dan tingkah laku pasar/pelanggan, merupakan dasar pendekatan materi workshop ”Marketing for non Marketer” ini. Karenanya, workshop ini masih tetap layak diikuti oleh para marketer itu sendiri.
Outline :

  1. Dasar orientasi bisnis dan pengembangan produk
  2. Pengertian bisnis, pasar, dan pemasaran
  3. Memahami tujuan pasar dan atau pelanggan
  4. Lima tingkat tujuan pasar/pelanggan
  5. Tujuan pasar/pelanggan melahirkan kepentingan
  6. Lima tingkat kepentingan pasar
  7. Ciri dan sifat kepentingan pasar/pelanggan
  8. Kepentingan pasar/pelanggan sebagai medan garap pemasaran
  9. Aspek berpengaruh terhadap pembuatan keputusan paar
  10. Thinking – Feeling – Processing dan Kegiatan Pemasaran
  11. Strategi pemasaran (Segmenting – Targeting – Positioning)
  12. Taktik pemasaran (diferensiasi – bauran pemasaran)
  13. Nilai-nilai produk bagi pasar/pelanggan
Pendaftaran Online | infoseminar.web.id
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi (021) 27972488 / 08998121246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days