Improving Personal Skill For Secreatry & Administrative Assistant (BANDUNG)

Improving Personal Skill For Secreatry & Administrative Assistant (BANDUNG)

Tanggal

  • 29 Aug 2018-31 Aug 2018
  • 17 Sep 2018-19 Sep 2018
  • 31 Oct 2018-02 Nov 2018
  • 19 Nov 2018-21 Nov 2018
  • 19 Dec 2018-21 Dec 2018

Tempat
Hotel Kagum Group Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Grand Seriti, Carrcadin, Amaroossa, Grand Serela, Gino Feruci, Verona Palace, Malaka, Zodiac Taurus)
LATAR BELAKANG :
Perkembangan sebuah organisasi selalu menuntut peningkatan kualitas sumberdaya yang terlibat di dalamnya. Sekretaris dan Administrative Assistant memegang peranan penting dalam menjaga kelancaran laju dinamisasi perusahaan. Peningkatan volume pekerjaan rutin serta tugas-tugas tambahan dari perusahaan senantiasa membebani para sekretaris maupun Administrative Assistant. Tenggat waktu yang sempit serta tuntutan kualitas yang terus meningkat menuntut cara-cara penyelesaian yang lebih cerdas, efektif, kreatif dan menyenangkan untuk dilaksanakan. Selain untuk mempertahankan kepuasan pelanggan, kecerdasan dalam penyelesaian pekerjaan pun menjadikan seorang sekretaris dan Administrative Assistant memiliki nilai jual yang lebih tinggi.
TUJUAN :
Pelatihan ini bertujuan memberikan tambahan wawasan dan keterampilan praktis yang dibutuhkan oleh para sekretaris dan pemegang fungsi administrasi sehingga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan lebih cerdas, efektif dan penuh kreativitas. Materi-materi berkualitas dari para instruktur berpengalaman diramu dalam sebuah pelatihan yang kreatif dan menyenangkan.
CAKUPAN MATERI TRAINING:
1. Self Management
Mengenali potensi diri melalui teknik:
a. Kuesioner
b. Analisa sidik jari
2. Personality for Communication Skill
a. Mengenal tipe-tipe kepribadian
b. Teknik komunikasi efektif berdasarkan tipe kepribadian
3. Creative & Effective Way of Note Making/Taking
Teknik mencatat yang efektif dan menyenangkan
a. Rencana Bisnis
b. Bahan Presentasi
c. Notulen Rapat
4. Smarter and Faster Reading
Meningkatkan kemampuan membaca disertai peningkatan pemahaman isi bacaan
5. Effective Presentation Tips
Tips presentasi agar lebih efektif dan penuh percaya diri
6. Improving Memory Skill
Teknik mengingat kreatif dan aplikatif. Efektif untuk mengingat materi presentasi, jadwal, nomor telepon, wajah dan nama.
SIAPA SEBAIKNYA MENGIKUTI TRAINING INI?:
Executive Secretary, Senior/Junior Secretary, Personal Assistant, Administrative Assistant
DURASI TRAINING : 3 hari
HARGA INVESTASI/PESERTA :   

  • Rp 5.950.000/peserta (bayar penuh)  atau
  • Rp 5.750.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  • Rp 5.500.000/peserta (grup, untuk 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

FASILITAS UNTUK PESERTA :

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak everyday of training
  10. Qualified instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training (if minimal number of participants from one company is 4 persons)
Pendaftaran Online | infoseminar.web.id
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi (021) 27972488 / 08998121246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days