Electro Pneumatics System : Principles And Application (Bandung)

Electro Pneumatics System : Principles And Application (Bandung)

Tanggal

  • 24 Sep 2018-27 Sep 2018
  • 22 Oct 2018-25 Oct 2018
  • 26 Nov 2018-29 Nov 2018
  • 10 Dec 2018-13 Dec 2018

Tempat
Hotel Kagum Group Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Grand Seriti, Carrcadin, Amaroossa, Grand Serela, Gino Feruci, Verona Palace, Malaka, Zodiac Taurus)
TUJUAN TRAINING :
Memberikan suatu wawasan industri dalam merancang kontrol elektro-pneumatik yaitu penggabungan keuntungan pneumatik sebagai aktuator dan listrik sebagai pengontrol dalam penerapannya di industri. Memberikan suatu wawasan industri dan kemampuan untuk merancang kontrol elektro-pneumatik dan fungsi-fungsi khusus untuk mengatasi kontrol kerja yang kompleks dalam penerapan industri.
CAKUPAN MATERI TRAINING :

  1. Pembukaan dan Pre Test
  2. Review Pneumatik
    • Power supply Pneumatik
    • Sistem kontrol Pneumatik 1 (Aliran & arah)
    • Sistem kontrol Pneumatik 2 (Tekanan)
    • Aktuator Pneumatik
  3. Review Kontrol Elektrik
    • Input – output Kontrol Elektrik
    • Sensor
    • Kontrol Elektrik (Electrical Control)
    • Pewaktu (Timer), Pencacah (Counter)
  4. Logik dasar
    • Aljabar Boolean
    • ADC, DAC, Enkoder dan Dekoder
  5. Metode pengontrolan gerakan 1 (Sequential)
    • Metode Intuitif
    • Metode Set-Reset
    • Metode Latching
  6. Metode pengontrolan gerakan 2 (Conditional)
    • Metode Logik
  7. Kontrol Panel
  8. Contoh penerapan (Menggunakan Simulator)
    • Pemposisi benda kerja
    • Feeder Station
    • Penggetar keranjang cat
    • Pencekam cangkang kamera
    • Drilling station
    • Stasion pengecatan
  9. Latihan Penerapan (Praktek) 1
  10. Latihan Penerapan (Praktek) 2
  11. Perawatan dan Trouble shooting
  12. Post Test dan Penutupan

TRAINING DURATION :
4 days
HARGA INVESTASI/PESERTA :

  1. Rp 7.950.000/peserta (bayar penuh)  atau
  2. Rp 7.750.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. Rp 7.500.000/peserta (grup, untuk 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

FACILITIES FOR PARTICIPANTS:

  1. Training Module
  2. Training CD contains training material
  3. For practice session : All softwares related to this training is supplied and installed to participants’ laptop/notebook by PT.MMS team / instructor
  4. Certificate
  5. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  6. Jacket or waistcoat or T-Shirt
  7. Bag or backpackers
  8. Training Photo
  9. Training room with full AC facilities and multimedia
  10. Once lunch and twice coffeebreak every day of training
  11. Qualified instructor
  12. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training (if minimal number of participants from one company is 4 persons)
Pendaftaran Online | infoseminar.web.id
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi (021) 27972488 / 08998121246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days