Business To Business : Marketing & Sales Strategy (JAKARTA)

Business To Business : Marketing & Sales Strategy (JAKARTA)

Tanggal
23-24 Agustus 2018
03-04 September 2018
18-19 Oktober 2018
15-16 November 2018
05-06 Desember 2018
Jam Pelaksanaan
09.00-16.00 WIB
Tempat
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian
Pembicara / Fasilitator

  • Glenn J. Sompie, SE. MM. MA.
  • Johnson Alvonco, Ph. D

Fee Training (Jakarta): 2018
Rp. 5.750.000,-/ orang
Private Training:
Rp. 8.000.000,-/ orang/ 1 hari (PASTI RUNNING)
Fee Training (Luar Kota):
Rp. 7.000.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)
Rp 6.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir
Pendahuluan
Persaingan yang semakin tajam, konsumen yang semakin kritis, selektif dan heterogen, membutuhkan pengelolaan kegiatan pemasaran yang diarahkan kepada kebutuhan konsumen perorangan maupun perusahaan. Kegiatan pemasaran & penjualan business to business (B to B) membutuhkan strategi yang tepat karena segmen pasarnya sangat terbatas dan tertentu. Corporate Sales Force B to B membutuhkan teknik khusus dalam mempromosikan dan menjual produk kepada para Corporate Purchaser agar berhasil dan sukses serta memenangkan persaingan business
MANFAAT TRAINING

  • Memahami elemen-elemen produk dalam proses merumuskan strategi pemasaran & penjualan Business to Business (B to B)
  • Memahami langkah-langkah pokok dalam melakukan analisis dan membuat keputusan strategis dalam bidang pemasaran dan penjualan kepada perusahaan (B to B)
  • Memberikan informasi tahapan-tahapan sukses menjual produk atau jasa kepada perusahaan besar (B to B)
  • Memahami teknik promosi dan menjual kepada Corporate Purchaser
  • Memahami issue Kualitas, Service, dan Garansi produk pada sistim penjualan B to B

Materi

  1. Successful Marketing & Sales Strategy Business to Business and its formulation process
  2. Marketing Strategy Secision and its implementation plan
  3. Sales Promotion Strategy B to B
  4. Mastering & Managing Sales Forces B to B
  5. Creating successful marketing presentation
  6. Understanding the Corporate Purchasing
  7. Why Quality, Service, and Insurance burning issues for corporate purchaser
  8. Using Trade show as a Marketing Tools
  9. Becoming a successful bidder and negotiator
  10. Strategy in e-marketing
Pendaftaran Online | infoseminar.web.id
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi (021) 27972488 / 08998121246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days