Best Practise Optimalisasi Cyber Public Relations (JAKARTA + LUAR KOTA)

Best Practise Optimalisasi Cyber Public Relations (JAKARTA + LUAR KOTA)

DESKRIPSI PELATIHAN
Konsekuensi penggunaan web dalam perusahaan tidak berhenti hanya pada penyampaian informasi kepada publik saja, tetapi pada akhirnya memunculkan konsep-konsep baru dalam aplikasinya. Yang paling populer dan menjadi euforia pada tahun 2006 adalah munculnya istilah e-PR (electronic Public Relations) atau kemudian juga disebut sebagai cyber PR.  Sejalan dengan perkembangan website dan situs jejaring social (facebook, twitter dan lainnya) yang difasilitasi Internet, inovasi kegiatan Public Relations mutlak di perlukan. Beragam alat dan teknologi yang berkembang sekarang ini, pada intinya memang dibutuhkan Public Relation agar apa yang mereka buat menjadi lebih efisien dan efektif. Lalu bagaimana kegiatan ini harus dilakukan?
TUJUAN PELATIHAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu untuk :

  • Memberikan mindset dan pemahaman tentang Program Cyber PR Efektif dan efisien.
  • Peserta mampu merancang dan mengembangkan Program Cyber PR perusahaan.

MATERI PELATIHAN

  • Cyber PR
  • Virtual communication
  • Prinsip dan Etika komunikasi virtual/Nettiket
  • Menganalisis khalayak online dan efek komunikasi
  • Menyusun dan mengembangkan strategi komunikasi online
  • Marketing Public Relations Online
  • Teknik Penulisan Online
  • Mengelola konten Website Resmi Perusahaan
  • Mengelola jejaring sosial korporat dan penggunaan tools
  • Menciptakan Publikasi Online Berorientasi Karyawan
  • PR Campaign di Media Sosial
  • Mendeteksi komentar dan strategi menyikapinya
  • Mengukur efektivitas komunikasi di media sosial
  • Mengukur Citra dan Reputasi On-line Korporat

PESERTA PELATIHAN

  • Praktisi Public Relations/Humas
  • Corporate Communication
  • Media Relations
  • Marketing Communications

Instruktur : Ujang Rusdianto, S.IKom, M.Ikom

Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom, memiliki pengalaman lebih dari lima tahun dalam bidang Komunikasi Perusahaan dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan/CSR. Sebelumnya aktif sebagai praktisi CSR di PT Newmont Nusa Tenggara (2009), Bank Muamalat (2012), dan Sinarmas Pulp & Paper (2014). Selain itu, ia aktif sebagai staf ahli di PT Cinggarindo Galba (Konsultan Komunikasi dan CSR) dan Dosen di program studi Ilmu Komunikasi, Universitas Paramadina. Publikasi buku yang pernah ia tulis antara lain; Driver for Integrated Marketing Communication/IMC (2012), CSR Communication for PR Practitioners (2013), Cyber CSR (2014) dan Periklanan Korporat (2015).

Ketentuan lain Penyelenggaraan Pelatihan :
Pelatihan dapat diselenggarakan setiap harinya diluar jadwal diatas, apabila peserta / instansi terkait berencana mengirimkan peserta sesuai dengan minimal kuota.

JADWAL DAN INVESTASI PELATIHAN
Yogyakarta / Cavinton Hotel | Rp. 6.300.000/peserta
Semarang / Ibis Simpang Lima Hotel | Rp. 5.900.000/peserta
Malang / Ibis Malang Hotel | Rp. 5.900.000/peserta
Solo / Ibis Solo Hotel | Rp. 5.900.000/peserta
Jakarta / Ibis Kemayoran Hotel | Rp. 7.000.000/peserta
Surabaya / Santika Hotel | Rp. 7.000.000/peserta
Bandung / Serella Hotel | Rp. 7.000.000/peserta
Bali / Santika Hotel | Rp. 8.100.000/peserta
Batam / Nagoya Plaza Hotel | Rp. 8.100.000/peserta
Balikpapan / Ibis Hoel | Rp. 8.100.000/peserta
(biaya tersebut belum termasuk penginapan)

Alternative Tanggal :
Agustus   14-16 | 29-31
September 5-7 | 12-14 | 19-21 | 26-28
Oktober 3-5 | 10-12 | 17-19 | 24-26 | 28-30
November 7-9 | 14-16 | 21-23 | 28-30
Desember 5-7 | 12-14 | 19-21 | 26-28

(peserta dapat memilih tanggal & lokasi alternatif diatas sesuai dengan yang diperlukan | apabila dari alternatif tanggal yang diberikan tidak sesuai, peserta dapat me-request tanggal sesuai dengan yang diperlukan)

Fasilitas Pelatihan

  1. Sertifikat Pelatihan (Certificate)
  2. Expert Instructure
  3. Meeting Room Hotel dengan Lunch dan 2 kali Coffe Break
  4. Exclusive Training kits dan Backpacks
  5. Modul Pelatihan Hard dan Softcopy
  6. USB Flashdisk
  7. Foto Group Soft & Hard Copy
  8. Souvenir
  9. Transportasi selama Pelatihan (bandara dan Penginapan Ke Lokasi Pelatihan).

METODE PELATIHAN

  • Presentasi
  • Diskusi¬† dan Tanya Jawab
  • Studi kasus
  • Brainstorming
  • Praktek

Pendaftaran Online | infoseminar.web.id
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi (021) 27972488 / 08998121246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days