Assertive Training (BANDUNG)

Assertive Training (BANDUNG)

TRAINING TIME :  

  • 13 Aug 2018-15 Aug 2018
  • 10 Sep 2018-12 Sep 2018
  • 22 Oct 2018-24 Oct 2018
  • 12 Nov 2018-14 Nov 2018
  • 26 Dec 2018-28 Dec 2018

VENUE :   Hotel Kagum Group Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Grand Seriti, Carrcadin, Amaroossa, Grand Serela, Gino Feruci, Verona Palace, Malaka, Zodiac Taurus)
TRAINING DURATION :  3 hari
TUJUAN TRAINING :
Pelatihan ini diarahkan agar peserta memiliki “sikap asetif’’, yaitu : berani “mengatakan apa adanya“  tanpa bertujuan untuk menyakiti atau merugikan pihak lawan bicara. Sikap asertif sangat diperlukan untuk terciptanya hubungan baik dalam bekerja; sehingga para pihak tidak akan merasa mengorbankan perasaaannya; dengan demikian tercipta kondisi “Win & Win” dalam komunikasi yang terjadi.
MANFAAT YANG DIPEROLEH :
Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta akan memperolah manfaat :

  • Mengenali “self assets & liabilities“.
  • Mengetahui dasar-dasar hubungan antar manusia.
  • Lebih memiliki kemampuan komunikasi personal.
  • Memahami komunikasi efektif sebagai suatu bentuk “win-win transaction”.
  • Memahami dasar-dasar sikap dalam interaksi (Agresive, Submisive dan ASERTIF).

CAKUPAN MATERI TRAINING:

  1. Mengenal Diri.
  2. Proses Dalam Diri Individu.
  3. Dasar-dasar Hubungan anatar Manusia.
  4. Simak Aktif dan Bicara Konstruktif.
  5. Persepsi & Komunilkasi Personal.
  6. Transaksional Analysis.
  7. Agresif, Submisif dan ASERTIF.
  8. Pengelolaan Konflik.

SASARAN PESERTA TRAINING:

  • Setiap karyawan yang berada di perusahaan.
  • Setiap level pimpinan yang bertanggung jawab untuk memberdayakan bawahannya.

INVESTATION PRICE/PERSON :    

  1. Rp 5.950.000/person (full fare)  or
  2. Rp 5.750.000/person (early bird, payment 1 week before training)  or
  3. Rp 5.500.000/person (if there are 3 or more participants from the same company)

FACILITIES FOR PARTICIPANTS :

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with Full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak every day of training
  10. Qualified Instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)
  12. Field visit/ trip
Pendaftaran Online | infoseminar.web.id
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi (021) 27972488 / 08998121246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days