Administrasi Perkantoran (JAKARTA)

Administrasi Perkantoran (JAKARTA)

Tanggal

  • 21 November 2018

Jam Pelaksanaan
09.00-17.00 WIB
Tempat
Graha Mustika Ratu 6th floor
Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 74-75
Jakarta Selatan 12870
Pembicara / Fasilitator Administrasi Perkantoran
Saraya Dewani, SS
Harga Investasi
RP. 1.750.000,- nett/orang/program
include: handout materi, sertifikat, coffee break, 1x lunch
Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training
ATAU Buy 2 get 1 free (cukup membayar Rp. 3.500.000 untuk pendaftaran 3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).
Fungsi administrasi turut memegang andil dalam sukses perusahaan. Oleh karena itu, staff di bagian administrasi bukan hanya dituntut untuk terampil menyelesaikan tugas-tugasnya di kantor, namun juga perlu memiliki sikap positif terhadap pekerjaan. Ia harus bisa merencanakan, mengorganisir serta mengontrol seluruh pekerjaan dengan baik, agar seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat. Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat lebih terampil dalam mengelola  administrasi kantor.
Materi bahasan Administrasi Perkantoran:

  1. Ruang lingkup pekerjaan administrasi perkantoran.
  2. Fungsi administrasi perkantoran dengan memperhatikan 5R: Ringkas, rapi, resik, rawat, rajin.
  3. Administrasi pembelian: surat menyurat dalam proses pembelian, pembuatan purchase order, work order.
  4. Manajemen arsip: Sistem pemberkasan, index, pola klasifikasi, penemuan kembali, penyusutan arsip.
  5. Operasionalisasi  kantor: Mail handling, meeting arrangement, perjalanan dinas.

Wajib diikuti oleh
Staff administrasi
Pendaftaran Event

Administrasi Perkantoran

Pendaftaran Online | infoseminar.web.id
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi (021) 27972488 / 08998121246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days